Tak Hanya Segar, Ini Minuman Energi Yang Bisa Bantu Bangkitkan Semangatmu

Kurang bergairah dalam bekerja tentunya bisa mempengaruhi mood yang berdampak terhadap produktivitas. Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mengatasinya. Dari mulai melakukan peregangan hingga mengkonsumsi sesuatu yang menyegarkan. Salah satunya adalah dengan cara mengonsumsi asupan kafein ataupun juga dengan konsumsi minuman energi.

Produk minuman berenergi tentu bukan hal yang baru lagi. Selain sering muncul di dalam iklan televisi, minuman berenergi juga gampang ditemukan di minimarket, di jual secara online dalam bentuk sachet maupun juga di dalam botol yang memang siap untuk langsung konsumsi.

Salah satu yang ingin kita ulas pada kesempatan kali ini adalah minuman energy dengan merek Proman. Minuman ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu sebab iklannya kerap muncul di berbagai media. Selain itu produk yang satu ini juga cukup mudah dijumpai di pasaran, di toko-toko atau minimarket.

Produk minuman berenergi tersebut pada dasarnya juga diformulasikan dengan bahan-bahan alami serta ekstrak kafein yang berguna untuk meningkatkan semangat serta gairah di dalam bekerja. Apalagi memang dengan melakukan rutinitas pekerjaan yang sama sehari-hari tak jarang memang akan membuat kamu jadi mudah lelah bukan. Sehingga mesti dibangkitkan lagi.

Proman minuman suplemen merupakan produk dari Enesis Group yang hadir dalam beberapa varian rasa yang nikmat, sehingga akan memberikan sensasi berbeda ketika mengonsumsinya.

Tidak perlu khawatir juga mengingat pada dasarnya untuk produk ini sudah memiliki izin dari BPOM sehingga dijamin aman pemakaiannya. Dalam mengonsumsi produk minuman berenergi ini sendiri pada dasarnya juga ada beberapa aturan yang harus Kamu ikuti agar lebih aman, yaitu:

  1. Hendaknya konsumsi maksimal 1 botol perhari, menggunakan minuman berenergi harus dengan bertanggung jawab, dimana sebaiknya Kamu tidak melebihi satu botol atau sekali pemakaian dalam sehari. Karena jika dikonsumsi secara berlebih pada dasarnya jenis minuman yang satu ini juga kurang begitu bagus untuk tubuh Kamu.
  2. Hindari mengonsumsi minuman berenergi sebelum dan juga selama Kamu menjalankan aktivitas berat, karena pada dasarnya produk minuman berenergi ini mengandung kafein yang juga dapat meningkatkan kewaspadaan maupun juga dorongan energi, hal tersebut nantinya akan membuat tubuh Kamu bekerja terlalu over, khususnya adalah jantung yang memompa darah jadi semakin cepat sehingga hal ini kurang baik untuk kesehatan.
  3. Hindari mencampurnya dengan produk-produk lain, sebaiknya Kamu juga langsung mengonsumsi minuman berenergi tanpa harus menambahkan atau mencampurnya menggunakan produk-produk lain yang sering kali dilakukan oleh beberapa orang. Apalagi jika seandainya yang Kamu campurkan tersebut adalah alkohol, karena akan memberikan efek negatif bagi tubuh, cukup langsung diminum sesuai dengan apa yang Kamu dapatkan ketika membelinya tersebut, tanpa menambahkan bahan lain.
  4. Sebaiknya ketika Kamu sudah mengonsumsi minuman berenergi, maka jangan mengonsumsi kafein lagi, karena keduanya sudah mengandung kafein, terlalu banyak jumlah kafein yang dikonsumsi setiap harinya tentu akan memberikan dampak yang kurang baik bagi kesehatan bukan.

Minuman energi Proman dari Enesis ini akan lebih baik dikonsumsi dalam kondisi yang dingin, karena akan lebih segar. Kamu bisa mendapatkan produknya dengan harga yang juga relatif terjangkau. Berbicara mengenai efektifitasnya sendiri di dalam memberikan manfaat juga cukup tinggi, bagus untuk Kamu yang suka.

Cek dulu label kemasan serta cara pakai dari produk tersebut sehingga nantinya Kamu juga tidak memakainya secara sembarangan, bisa pakai secara tepat untuk hasil yang lebih efektif serta aman bagi Kamu. Produk minuman energi ini memang memberikan manfaat yang cukup besar untuk penggunanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *