Review MacBook Pro M1 13 Inch 2020 Dengan Spesifikasi Terbaik

 

 

MacBook Pro M1 13 Inch 2020 adalah laptop paling menarik yang telah dirilis selama bertahun-tahun. Chip M1 baru menawarkan masa pakai baterai yang signifikan dan dalam tes pertama. Sehingga memiliki kinerja yang sangat baik dari series yang sebelumnya.

MacBook ini juga menjadi salah satu laptop paling inovatif di lini pro dari Steve Jobs. Dimana pada MacBook Pro M1 13 Inch terbaru ini mendapat perombakan pada grafis serta CPU yang kini terintegrasi berkat chip M1 5 nm Apple.

Dengan beragam keunikan dan unggulan beragam fitur dari Apple yang sangat mendukung kinerjanya. Adapun berikut ini adalah beberapa review penting terkait macbook terbaru yang mungkin perlu Anda ketahui:

1. Desain Menarik Dilengkapi Spesifikasi Terbaru

MacBook Pro 13 Inches M1 2020 adalah salah satu produk Apple yang paling menarik untuk sementara waktu. Berkat prosesor yang digunakan yang digunakan adalah M1 baru. Desainnya tidak buruk sama sekali, tetapi memang cukup akrab.

Layar sentuh tipis yang meluas ke bagian atas keyboard yang menunjukkan tombol dan pintasan. Itu tergantung pada aplikasi atau alat yang Anda gunakan. Perubahan keyboard dari kupu-kupu kontroversial yang sering rusak jadi semakin baik lagi.

Kemudian untuk layar dengan resolusi retina 2560 x 1600 yang akan muncul untuk sekali ketuk saja. Hal ini juga membuat gambar jadi lebih tajam, dimana menjadi sebuah keunggulan lain lagi dari para pesaingnya. Sehingga menciptakan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi untuk digunakan sehari-hari.

2. Ketahanan Baterai Dan Performa Unggulan

Saat menggunakan MacBook Pro 13 inci banyak juga yang merasa terkagum-kagum dengan kinerjanya. Apple berbicara tentang permainan besar untuk chip m1 dan menunjukkan bahwa CPE 2,8 kali lebih cepat dalam pembangunan proyek XCode.

Kemudian dua kali lebih cepat dari afinitas gambar, ditambah 5,9 kali kecepatan rendering 3D dalam pemotongan pro-finishing dan 2, 9 kali. Kinerja dalam bayang-bayang kuburan kubur berkat GP. Apple mengatakan bahwa M1 2020 Macbook 13-inci memiliki durasi baterai lebih tahan untuk seri Mac.

Di sini menjanjikan untuk bisa browsing selama 17 jam dan streaming video bahkan hingga 20 jam yang lebih lama dari model sebelumnya. Ini adalah klaim Apple yang hebat, dan pada dasarnya menggunakan MacBook Pro 13 inci sangat cocok untuk segala keperluan beraktivitas.

Itulah beberapa ulasan mengenai MacBook Pro M1 13 Inch 2020 yang memiliki spesifikasi terbaik yang mungkin perlu Anda ketahui. Semoga membantu sebagai tambahan referensi untuk mendapatkan produk unggulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *