Info Jenis dan Harga Jual Beli Mobil Bekas Jakarta yang Murah

Pembelian mobil bekas haruslah dilakukan dengan selektif. Salah satu hal yang menjadi fokus utama saat membeli mobil bekas adalah harga mobil. Setiap tempat jual mobil bekas tentunya memberi harga yang berbeda. Apalagi di tempat jual beli mobil bekas Jakarta, ada beragam jenis yang bisa dipilih oleh pembeli.
Harga yang ditawarkan pasti berkaitan erat dengan kondisi mobil, tahun peluncuran, dan beberapa hal lainnya. Bagi yang ingin menargetkan mobil bekas dengan harga murah, ada beberapa spesifikasi mobil yang bisa dipilih. Beberapa mobil tersebut akan dijelaskan di bawah ini beserta kisaran harganya. Berikut beberapa daftarnya:

1.BMW 3 Series

Mobil pertama yang dibandrol dengan harga cukup murah adalah mobil BMW 3 Series. Jenis satu ini terbilang mobil lama yang dikeluarkan tahun 1990-an. Harga yang dibandrol juga cukup murah dibanding mobil-mobil lainnya. Yaitu sekitar 55 juta rupiah untuk satu unitnya. Tentu ini merupakan harga yang sangat menggiurkan.
Karena sudah cukup lama, mobil jenis ini juga memiliki body yang terkesan retro. Bagi yang menyukai retro, maka mobil jenis ini bisa menjadi pilihan. Karena tergolong mobil tua, maka saat akan membeli mobil jenis ini harus diperhatikan mesinnya. Pastikan masih dalam kondisi baik dan mampu untuk dijalankan.

2. Daihatsu Gran Max

Jika ingin mobil dengan kapasitas lebih besar, maka bisa membeli mobil Daihatsu Gran Max. Harga bekas dari mobil jenis ini juga masih tergolong murah. Selain karena harga murah, kapasitas yang besar juga menjadi pilihan banyak orang. Harga di pasaran untuk mobil jenis ini berada di kisaran 72 juta rupiah.
Nominal ini bisa naik atau turun seiring berjalannya waktu. Umumnya, mobil ini bisa berjalan 195 ribu kilometer. Meski tahun peluncurannya sudah cukup lama, mobil ini masih sering menjadi incaran untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari untuk kebutuhan pribadi, sampai untuk kebutuhan usaha yang memerlukan pengangkutan barang.

3. Suzuki Carry FD Pickup

Harga yang ditawarkan untuk mobil box satu ini ada di kisaran 73 juta rupiah. Tentunya ini termasuk harga yang tergolong murah. Tempat jual mobil bekas lain juga mematok harga pada kisaran angka tersebut. Mobil ini sangat cocok untuk dijadikan penunjang usaha dan digunakan untuk mengangkut berbagai barang.

4. Honda Jazz

Tempat jual beli mobil bekas Jakarta pastinya memiliki mobil ini dalam daftarnya. Honda Jazz adalah salah satu jenis mobil yang cukup digemari banyak orang. Mobil bekas jenis ini berada pada kisaran harga 75 juta. Tentu angka ini tidak selalu sama untuk setiap tempat. Karena setiap kondisi mobil tentunya juga berbeda.
Mobil ini tergolong mobil yang tidak terlalu besar dan bisa menempuh jarak 80 kilometer. Jadi sangat cocok untuk digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Meski tergolong barang bekas, namun jika bisa masuk pasaran maka kondisinya masih bisa dipertimbangkan. Selain itu, harga tersebut juga sangat menggiurkan.

5. Daihatsu Ayla

Jenis mobil ini memiliki beberapa tipe berbeda. Untuk harganya sendiri dibandrol sekitar 78 juta rupiah di pasaran mobil bekas. Tahun keluaran mobil jenis ini yang tergolong bekas juga belum lama, yaitu sekitar tahun 2013 sampai 2014. Meski sudah bekas dengan tahun peluncuran tersebut, tapi body mobil masih bisa dikatakan trendy.
Demikian penjelasan dari beberapa harga jual mobil bekas dalam bursa mobil bekas yang berada di pasaran. Harga tersebut berada di tempat jual beli mobil bekas Jakarta dan sekitarnya. Semua harga yang tertera di atas bukan harga pasti. Kisaran harga tersebut bisa naik atau bisa turun seiring bertambahnya waktu. Jadi pastikan untuk mengetahui perkembangan terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *