Bikin Penasaran, Berapa Harga Toyota Raize?

Toyota Raize  merupakan mobil keluaran Toyota yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang termasuk di Indonesia. Tidak heran juga mengapa banyak yang penasaran dengan harga Toyota Raize sebab mobil mewah ini sudah menjadi incaran banyak orang.

Mengenal Toyota Raize

Mobil keren ini menyasar kaum milenial dengan tampilannya yang sporty dan juga punya banyak fitur keren. Tentu tidak hanya keren saja tapi fitur-fiturnya sangat lengkap dan aman. Mobil ini sendiri untuk varian Turbo, terdiri dari 6 varian. Yaitu :

  • 0 Turbo GR Sport CVT TSS
  • 0 Turbo GR Sport CVT
  • 0 Turbo G CVT
  • 0 Turbo G M/T
  • 2 G CVT
  • 2 G M/T

Diharapkan banyaknya varian ini tentu membantu kebutuhan masyarakat Indonesia dengan berbagai fitur yang diberikan. Nah menariknya mobil ini sudah bisa dipesan sejak 30 April 2021. Untuk harga Toyota Raize anda bisa mendapatkannya dengan harga termurah di angka 219,9 juta untuk varian Turbo 1,0 liter on the road Jakarta.

Sementara mobil ini di harga tertinggi dijual dengan bandrol 265, 9 juta. Mobil ini punya ukuran yang terbilang cukup lega dengan panjang 4030 mm dan lebar 1710 mm, sementara untuk tingginya yaitu 1635 mm. Bodynya juga cukup proporsional dengan jarak sumbu  ke roda mencapai 2525 mm.

Ada satu yang menarik dari bagi mobil Toyota ini yaitu bagian bagasinya yang cukup luas dengan kapasitas bagasi sendiri yaitu 369 liter. Masih bisa ditambah lagi ruangan agar lebih luas karena kursi belakang bisa dilipat dan membuat bagian interior ruangan lebih nyaman.

Disisi lain mobil yang juga mengalami waktu peluncuran yang sama yakni Daihatsu Rocky, tak kalah menarik perhatian banyak orang. Untuk harga Daihatsu Rocky sendiri terbilang punya selisih harga yang sedikit lebih tinggi dari Toyota Raize. Harganya sama-sama masih di angka 200 jutaan pula. Untuk spesifikasinya juga hampir sama lengkapnya, jadi bisa anda pilih sesuai kebutuhan mana yang kira-kira paling diinginkan.

Nah kini tentu anda sudah tidak penasaran lagi dengan harga Toyota Raize maupun pesaingnya yakni Daihatsu Rocky. Pastikan anda sudah mengetahui spesifikasi  dan harga pasti dari kedua mobil ini terlebih dahulu sebelum membelinya.